11
Des

Jasa arsitek jakarta – Desain Rumah Vintage

Jasa arsitek jakarta – ConArch Bangun Sejahtera adalah perusahaan arsitektur dan teknik sipil yang berdiri sejak tahun 2002 yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Jasa arsitek desain Rumah anda. Cari  jasa arsitek jakarta ,gambar Rumah , denah Rumah , model Rumah ,Sketsa Rumah dan layout Rumah . Konsultan arsitek, arsitek Hotel , konsultan Desain Villa, kontraktor rumah dan arsitek desain minimalis, desain arsitektur, kontraktor Rumah, kontraktor bangunan handal.

Melayani Desain Arsitek :

desain rumah
desain cafe
desain hotel
desain villa
desain kantor


8 Ide Desain Rumah Vintage yang Selalu Melekat di Hati 

ANDA pasti sudah tidak asing lagi dengan kata vintage. Namun, kata vintage sebenarnya berasal dari bahasa latin yakni “vinum” yang merupakan salah satu minuman olahan fermentasi anggur pada masa lampau.

Sementara sekarang ini, vintage sudah mengalami pergeseran makna dan seringkali dianggap sebagai sesuatu yang bergaya kuno.

Baca juga : Malas Kerja? 6 Desain Kantor Minimalis Ini Bikin Kamu Mendadak Rajin!

Vintage dapat masuk ke dalam berbagai macam aspek, tetapi Anda akan lebih sering mendengarnya dalam dunia fashion dan desain. Dalam dunia desain, khususnya desain interior rumah, vintage bukan hanya sesuatu yang dibuat pada masa lampau, tetapi bisa juga merujuk pada sesuatu yang baru, tetapi memang sengaja didesain kuno.

Desain rumah vintage terkadang hadir dalam berbagai gaya arsitektur, mulai dari gaya industrial, gaya klasik, gaya shabby chic, dan gaya tradisional.

Perwujudannya dapat berupa dinding bata ekspos, semen ekspos, dan penggunaan barang-barang antik. Sebagai inpirasi untuk mewujudkan kesan vintage, berikut ini Conarch.id menampilkan beberapa ide Desain rumah vintage yang selalu melekat di hati.

Karena tidak ada finishing secara sempurna pada dinding bata ekspos, kesan jadul menjadi sangat kuat pada ruang makan rumah ini, apalagi jika ditambah dengan dekorasi furnitur dan perabot yang terbuat dari kayu bekas.

Baca juga :

Desain shabby chic identik dengan motif floral dan dominasi warna cerah seperti putih dan pastel. Meskipun kesan feminin menjadi sangat kuat, rumah Anda akan terlihat sangat klasik dan vintage.

Menggabungkan unsur tradisional ke dalam rumah bergaya industrial bukanlah hal yang buruk. Rumah Anda justru akan terlihat vintage. Sebagai contohnya adalah perpaduan antara dinding semen ekspos dan ranjang berkelambu.

Baca Juga :Pengertian Arsitektur Jenki, Karakteristik dan Contohnya

Rumah bergaya tradisional lengkap dengan sekumpulan barang-barang antik sudah pasti akan terlihat vintage. Bahkan, rumah ini akan semakin terlihat jadul dengan penggunaan lantai ubin berwarna abu-abu.

Siapa bilang rumah Skandinavia yang sederhana dan penuh dengan dominasi warna putih tidak bisa terlihat vintage. Cukup tambahkan nakas kecil berbentuk bilik telefon, kesan vintage akan hadir di sana.


Jasa Arsitek Melayani Area :

arsitek malang
arsitek semarang
arsitek solo
arsitek bandung
arsitek jakarta
arsitek jogja
arsitek surabaya
arsitek hotel
arsitek kantor
arsitek rumah


Desain Rumah Vintage Luas 60 m yang Kekinian & Bikin Nyaman!

Vintage adalah salah satu style yang justru kembali digandrungi millenials masa kini. Selain fashion, banyak juga yang menyukai desain interior bertema vintage atau retro. Memang desain ini ikonik dan membuat hunian jadi terkesan unik.

Yuk, lihat desain rumah vintage berlahan 90 m dan berluas bangunan 60 m ini. Di dalamnya kamu bakal menemukan berbagai perabot, dekorasi vintage, serta tata ruang yang kece.

1. Didominasi warna putih dan tosca, rumah mungil ini terasa segar dengan atmosfer mint.

2. Gak cukup di halaman, tanaman merambat dan tanaman hias tropis bisa diletakkan di sepanjang tembok teras depan.

3. Putih, cokelat, dan tosca adalah warna yang mendominasi rumah vintage ini. Selain scandinavian sofa, kamu juga bisa letakkan pot tanaman yang sudah dimasukkan ke dalam keranjang anyaman.

4. Pemandangan seantero rumah bisa langsung terlihat dari pintu depan. Meski tanpa sekat, pembagian ruangan ini sudah terlihat jelas.

5. Maksimalkan pojokan ruang yang berukuran mini. Letaknya yang tersembunyi cocok dijadikan sebagai ruang kerja supaya bebas distraksi.


WORKSHOP CONARCH


arsitek desain | jasa arsitek | kontraktor rumah | jasa arsitek desain | arsitek desain minimalis | jasa arsitek jakarta | konsultan arsitek | arsitek minimalis | arsitek desain rumah | kontraktor bangunan | arsitektur design | Sketsa Rumah | desain arsitektur